Di duga membayar oknum Preman , Masyarakat setempat di serang Oknum Polisi diam Saja

/ Kamis, 11 Juli 2024 / 17.25

TOPINFORMASI.COM,Deli serdang -  Miris ...Apa yang terjadi di depan mata para junalis yang sedang meliput , masyarakat di serang Para Preman dan aparatur negara Diam saja menyaksikan  kejadian benrok antar warga setemapt dan Para Preman yang di duga bayaran dari PTPN II terkait Ukopasi Rumah warga di lahan PTPN II yang berada di jalan H.Anif ,Desa Sampali Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang , Sumatra Utara , Pada Kamis ( 11/7/2024 ).


Di duga Orang Suruhan Ratusan preman yang menyerang warga tiba tiba datang memakai Kelewang hingga membuat Puluhan warga setempat yang sedang menghalau Jalanya Penggusuran rumahnya oleh Pihak Pengembang Citraland dan PTPN II. 


Sempat terjadi Adu Fisik anatar warga hingga terlihat di lokasi Para masa membakar  Satu Unit Mobil Pemadam kebakaran ( Damkar )  membuat  Para awak media kebingungan mana sebenarnya yang  melakukan aksi tersebut. Hingga ke adaan sangat Rincu pada saat di lokasi kejadian .


Namun  saat di konfirmasi Yang di duga oknum preman  malah mengatakan kelen jangan Vidiokan  ya kalau mau selamat .hal tersebut dikatakan  di duga oknum Preman yang di bayar oleh Pihak Pengembang ( Citraland )


Salah seorang warga ( M )  menuturkan sambil gemetar " Kami tidak tau lagi mana kawan mana lawan , Tiba tiba kami di serang oleh segrombolan  preman yang kami tidak tau dari mana mereka berasal , awal mula kami kira masyarakat sekitar  yang ingin bergabung memperjuangkan Lahan dan rumah kami yang ada di sepanjang jalan haji anif ini , eh tiba tiba kami di pukuli dan di lempari batu  , kami bingung karna awalnya kami hanya membakar ban di tengah jalan , mereka memakai baju biasa  , saya sendiri lari dan menyelinap di kerumunan wartawan yang sedang meliput di sini . ucap warga yang tidak ingin di sebut namanya .


Saat Awak media mengambil gambar dan Vidio di lokasi ada beberapa Preman yang melarang  sembari mereka membubarkan diri , wei jangan Kalian Vidiokan ya .  ( BM )
Komentar Anda

Berita Terkini