PERINGATI HAN 2024, LPKA PALU GELAR JUMAT BERSIH DAN SEHAT

/ Sabtu, 20 Juli 2024 / 10.02

TOPINFORMASI.COM,PALU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu melaksanakan kegiatan aksi jumat bersih dan sehat, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2024, Jumat (19/07/24).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Plh. kepala LPKA Palu, Yeffri Balili. Aksi bersih-bersih ini dilakukan oleh seluruh pegawai dan anak binaan, dengan lokasi pembersihan mulai dari dalam kantor LPKA, Musholla, hingga rumah dinas.

Mewakili Kepala LPKA Palu, Yeffri Balili menyebut, bahwa aksi jumat bersih dan sehat dalam peringatan HAN 2024, tidak hanya penting untuk menjaga kebersihan lingkungan, namun melalui kegiatan tersebut dapat menambah solidnya seluruh pegawai dengan anak binaan.

Ia berpesan agar seluruh pegawai dan anak binaan merefleksikan peringatan HAN 2024 dengan penuh rasa syukur dengan tetap berupaya mengambil peran dalam mewujudkan generasi emas yang yang berAkhlak dan mampu membawa perubahan positif bagi bangsa ini.

“Mari kita hidup sehat bersama, berjuang bersama, melangkah bersama dengan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat mencegah penularan penyakit, menjaga keindahan lingkungan, serta berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam untuk generasi mendatang,” pesan Yeffri.

Turut berperan penting dalam perkembangan anak binaan di LPKA Palu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar berpesan kepada seluruh petugas pemasyarakatan di LPKA Palu untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada anak serta memperhatikan seluruh tumbuh kembangnya.

“saya mengapresiasi atas kerja keras seluruh petugas pemasyarakatan di LPKA Palu dalam memberikan perlindungan dan mewujudkan pemenuhan hak dasar bagi anak binaan berupa hak kelangsungan hidup, hak tumbuh kembang, hak perlindungan, hak berpartisipasi dan hak atas identitasnya,” pesan Kakanwil Hermansyah.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini