SEMARAK PERINGATAN HAN 2024, LPKA PALU GELAR SENAM SEHAT BERSAMA

/ Sabtu, 20 Juli 2024 / 10.06

TOPINFORMASI.COM,PALU – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar senam sehat bersama dalam rangka memperingati perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2024, Jumat, (19/7/2024). Hal ini merupakan komitmen LPKA Palu guna menciptakan Generasi Muda Sehat Menuju Indonesia Emas 2045.

Kegiatan dibuka langsung oleh Pelaksana Harian Kepala, Yeffri Haryanto Balili dan dihadiri seluruh Pejabat struktural, Staf LPKA Palu, dan para anak binaan yang bertempat di Aula Serba Guna.

Dalam sambutannya, Yeffri menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di LPKA Palu atas terselenggaranya rangkaian kegiatan dalam menyambut perayaan HAN Tahun 2024.

“Mewakili Kepala, saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,” ungkap Yeffri

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran di LPKA Palu untuk menjadikan momentum ini sebagai proses peningkatan kualitas pembinaan kepada seluruh anak binaan yang merupakan calon generasi bangsa.

“Hari ini kita menggelar jumat sehat berupa senam bersama, tujuannya untuk meningkatkan kesehatan, keakraban, dan kekeluargaan antara pegawai dan anak binaan. Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan kinerja guna mendukung proses pembinaan yang berkualitas,” pintanya

Dengan penuh kebahagian dan kebersamaan, terlihat antusiasme tinggi dari seluruh pegawai dan anak binaan LPKA Palu melangsungkan senam sehat yang dipandu oleh tim Nakes. Musik yang energik dan Gerakan senam yang dinamis membuat suasana semakin semarak dan menyenangkan.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar turut memberikan apresiasi atas kinerja luar biasa yang ditunjukan oleh jajaran LPKA Palu khususnya dalam peningkatan proses pembinaan bagi para anak binaan.

“Peringatan HAN Tahun 2024 ini merupakan momentum bagi kita semua untuk terus maju dan berinovasi, tunjukan lewat proses pembinaan yang berkualitas diiringi dengan peningkatan sinergitas bersama stakeholder ataupun para pemerhati anak,” tutup Kakanwil Hermansyah

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini