Seorang Istri Sambung Rekayasa main Dukun Giring Ofini Media dan cemarkan Nama baik

/ Selasa, 23 Juli 2024 / 08.44
TOPINFORMASI.COM,Sumut - Di awali perselisihan harta Gono gini seorang Istri sambung benama Noni senja Dewi  Merekayasa keluarga almarum Hefrin Harahap dengan  menggiring Ofini sebuah Media TV  seolah melakukan perbuatan Prdukunan terhadap nya  untuk menguasai harta yang di miliki  mantan almarhum suami  baru nya yang sudah almarhum tempati yg berada di Jalan Kala Pane No.282 A. Kel. Kota Pinang , Kec. Kota Pinang ,Labuhan batu Selatan  , Sumatra utara .   




Noni juga menggugat ke pengadilan agama agar kedua anak nya dari  suaminya  yang terdahulu dijadikan sebagai ahli  waris dari almarhum Hefrin Harahap dengan tujuan agar mendapat jatah lebih banyak dari harta yang di tinggal wafat oleh almarhum suaminya . adik adik dari almarhum menolak keras dikarenakan tidak bisa  dijadikan  ahli waris karena tidak sesuai dgn hukum islam / faraid. Ini langsung  ditolak mentah2  oleh adik almarhum yakin Henny Harahap istri mantan Kapolres Batubara. Karena memang beliau banyak tau tentang hukum faraid. Disamping itu juga Noni menuntut rumah almarhum  dan mengatakan rumah itu sudah diwasiatkan untuk beliau secara lisan. Ini juga ditantang okeh Henny Harahap. Nah inilah yg membuat Noni senja  dewi meradang sehingga membuat opini macam2 dan merekayasa dengan membuat  berita  bohong di Sebuah pemberitaan TV . Noni senja Dewi mengatakan adik almarhum menguasai seluruh harta almarhum ini berita bohong dan rekayasa . 
Yg pastinya sampai saat ini seluruh kekayaan almarhum dinikmati okeh Noni senja Dewi bersama anak2nya  dari suaminya yg terdahulu.
Dia tidak sadar bahwa ibunda dari almarhum sampai saat ini masih ada dan tinggal di Medan.
Ini bagaikan MALING teriak MALING 


Terkait Hal yang di tujukan dan di tuduhkan atas nama Dr. Henny Harahap S.Pd.M.Pd ini  tidak terima , dan mengadukan Permasalahan ini ke Polda Sumatra utara , Baik atas nama Noni  sanjaya Dewi S.E maupun salah seorang jurnalis TV Yang melakukan pemberitaan bohong terhadap dirinya dengan proses Pengaduan Dumas Krimsus di Polda Sumatra utara , senin ( 22/72024 ).


Dr. Henny Harahap S.Pd. M.Pd.  dalam laporan ya ke Polda Sumut Mengatakan kepada awak media " Apa yang di britakan Salah satu media TV tentang dirinya semuanya tidak benar , mereka merekayasa saya main dukun dan ingin menguasai harta almarhum abang kandung saya juga tidak benar , Seakan maling teriak maling mantan almarhum istri abang saya itu merekayasa seolah saya ingin menguasai harta nya , padahal dia sendiri yang i gin menguasai harta termasuk milik orang tua saya . hal tersebut sudah kita layangkan di pengadilan dan saat ini sedang berlanjut di pengadilan agama Yang ada di daerah tersebut .


Lanjut nya lagi " Dan yang paling tidak saya suka mereka menggiring Ofini dengan membuat berita seolah olah saya mendukuni mereka seperti yang di beritakan sebuah media TV yang saat ini sudah di terbitkan  . Terlihat sebuah mobil Putih berhenti di depan rumah mereka dan membuang Air apa gitu  yang kejadian tersebut di tujukan kepada keluarga kami yang melakukan praktek perdukunan tersebut ,   Saya sendiri tidak tau apa itu Dukun dan siapa yang melakukan hal tersebut . jelas nya 


Untuk  apa yang di tuduhkan  nya kepada keluarga kami  Saat ini Keluarga besar Saya mengaduh kan hal pencemaran Nama baik dan fitnah ke Polda Sumatra utara agar bisa di proses hukum lebih lanjut tegasnya.


Dalam Vidio penyiaran sebuah pemberitaan dengan ini Proses Dumas berlanjut dengan mengadukan pemberitaan bohong tersebut ke Dewan Pers  untuk di tindak lanjuti .( boim )
Komentar Anda

Berita Terkini