Tingkatkan Pengembangan Kompetensi, LPKA Ikuti Webinar Series BPSDM Hukum dan HAM

/ Kamis, 25 Juli 2024 / 14.12

TOPINFORMASI.COM,Palu – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti webinar series yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM Hukum dan HAM) secara virtual. Kegiatan daring ini merupakan tindak lanjut dari surat Kepala BPSDM Hukum dan HAM nomor SDM-SM.05.01-10 tanggal 4 Juli 2024. (26/07)

Dengan tema "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM", webinar series ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pegawai dalam hal pengembangan kompetensi (karier).  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN Kementerian Hukum dan HAM, termasuk pimpinan tinggi, kepala kantor wilayah, dan perwakilan dari berbagai unit kerja baik secara langsung maupun daring.

Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu menjelaskan, bahwa pentingnya pengembangan kompetensi bagi para  pegawai sangat mempengaruhi terhadap kualitas pelayanan.

“Terwujudnya Pelayanan prima merupakan hasil dari Sumber Daya Manusia yang berintegitas. Maka dari itu penting untuk kita semua agar terus mengembangkan kompetensi,” jelasnya

Lebih lanjut, ia juga mengajak seluruh jajarannya untuk mengikuti kegiatan ini dan terus berupaya memajukan LPKA Palu semakin berdampak postif kepada masyarakat

Sementara itu, Perwakilan BPSDM Hukum dan HAM, Chusni Thamrin menyampaikan tentang mekanisme peserta yang mengikuti kegiatan pengarahan pelaksanaan webinar yang akan dibuka pada tanggal 05 Agustus 2024 nanti.

Webinar series ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas pelayanan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini