APARA!!Aliansi Pendukung Calon Walikota Prof Rifha dan Abdul Rani Deklarasikan Dukungannya

/ Sabtu, 07 September 2024 / 20.19
TOPINFORMASI.COM,Ratusan orang menghadiri Deklarasi Relawan SODARA (Solidaritas Persaudaraan) sekaligus Silaturahmi dan Doa bersama, Sabtu (7/9) untuk mendukung Paswalkot Prof Ridha dan Ahmad Rani di Jl Tempua no 99 Kec Medan Sunggal, Kota Medan

Ketua umum relawan SODARA H.Redwin Rohimun Sembiring, berharap seluruh warga Kota Medan bersatu melawan kapitalis yang berupaya untuk bermain Money Politik (Politik Uang) yang akan merugikan masyarakat dan memberikan dukungan secara moril kepada Paswalkot Prof Ridha Atmajaya dan Ahmad Rani SH untuk Kota Medan yang lebih Baik, Sehat, Aman, Tentram dan Sejahtera.

“Hari ini kita mendeklarasikan
SODARA sebagai relawan dan Tim Pemenangan Prof Ridha Atmajaya dan Ahmad Rani SH. Deklarasi ini mendapat sambutan baik dari berbagai kelompok masyarakat kota Medan. kita berharap para relawan dapat mengaungkan ke akar rumput untuk mendukung dan memilih Paswalkot Ridha dan Ahmad Rani yang merupakan SODARA berbagai etnis dan golongan masyarakat,- jelas H.Redwin Rohimun Sembiring, kordinator relawan se Kota Medan.

Redwin juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang terus berdatangan, dan merasa terpanggil untuk mendukung Paswalkot BERANI (Bersama Ridha & Ahmad Rani).

“Kita wajib bertangung jawab dan bertekad bulat memenangkannya, karena Ridha adalah SODARA, anak, Kemanakan, Abang, Adik, Senina, Semarga, Sedulur, Sahabat, karena ikatan histori dimasa lalu. baik dari golongan ekonomi atas, menengah maupun bawah. masyarakat juga harus berani menolak politik uang dan melaporkan adanya aktifitas Black Campaign dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ” tegas H.Redwin Rohimun Sembiring, mantan Penasehat Hukum Pemko (Pemerintah Kota) Medan, masa Walikota H Bakhtiar Djafar.

Relawan SODARA dan warga Kota Medan berterimakasih kepada pihak penyelenggara Pilkada 2024 dan berharap pemilihan umum dapat berlangsung dengan lancar, aman. dan berharap kepada penyelenggara untuk lebih Jujur dan Adil untuk memuliakan suara rakyat tanpa pamrih, untuk mewujudkan iklim Demokrasi yang sehat.

Kegiatan ini dihadiri ratusan warga Kota Medan dari berbagai golongan dan berbagai etnis penduduk Kota Medan seperti Pemuda Merga Silima (PMS), Ikwahsu (Ikatan Wanita Aceh Sumatera Utara), Ikatan Wanita Karo, Melayu Bersatu, Masyrakat Mandailing, Pujakusuma, Batak Bersaru, Warga Minang (Pariaman), Ikatan Tionghoa. Relawan Muda Milenial, Alumni dari berbagai civitas dan banyak lainnya, untuk mendukung secara moral Prof dr Dr Ridha Atmajaya dan Ahmad Rani SH sebagai Walikota/ Wakil Walikota Medan 2024-2029.

Dalam kesempatan itu Aliansi Pendukung Prof Ridha dan Abdul Rani (APARA)deklarasikan dukungan penuh nya dan diakhiri foto bersama . 
Komentar Anda

Berita Terkini