Pererat Silaturahmi, LPKA Palu Gelar Doa Bersama dengan Jajaran

/ Kamis, 05 September 2024 / 15.54

TOPINFORMASI.COM,Palu - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan membangun ikatan kekeluargaan di lingkungan kerja, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar kegiatan doa bersama yang dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai pada Rabu, (4/9/2024) Malam. Acara yang berlangsung khidmat ini menjadi momen penting untuk saling mendukung dan memperkuat hubungan antar pegawai di tengah kesibukan tugas sehari-hari.

Kepala LPKA Palu, Mohammad Kafi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan keharmonisan dan kekompakan di lingkungan LPKA. "Doa bersama ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kebersamaan dan komitmen dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan terbaik bagi anak binaan," ujarnya kepada media.

Kepala LPKA juga berharap kegiatan serupa dapat menjadi agenda rutin, agar suasana kekeluargaan yang harmonis terus terjaga dan menjadi landasan bagi keberhasilan tugas-tugas di masa depan.

Acara yang diselenggarakan di Rumah Dinas Kepala LPKA ini juga diisi dengan pembacaan Surah Yasin, seluruh jajaran pegawai tampak khusyuk mengikuti rangkaian kegiatan, mencerminkan rasa kekeluargaan yang kuat di lingkungan LPKA Palu. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga menjadi ajang refleksi bersama agar tetap mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan tanggung jawab.

Dengan kegiatan ini, LPKA Palu berharap dapat terus menjaga kekompakan dan mempererat hubungan baik antar pegawai, sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pembinaan anak-anak yang menjadi tanggung jawab lembaga. 

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini