Sat Samapta Polres Batubara Giat Kurve/Gotroy Kampung

/ Jumat, 06 September 2024 / 15.51
 

Batubara. Topingormasi.com
Kasat Samapta Polres Batubara beserta Personil melaksanakan kegiatan Kurve/Gotong Royong bersih-bersih Kampung dengan tema giat “Jum’at Curhat & Jum’at Berkah” kepada masyarakat Desa.

Kegiatan Kurve Gotroy bersama warga Desa yang dilaksakan di Dusun I Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara yang dilaksanakan pada Jumat 6/9/2024. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara bergantian dari Desa ke Desa yang lain. "Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala. 

Dikatakannya, dengan semangat Kurve Gotroy bersama masyarakat, warga Dusun I Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai mengucapkan terima kasih kepada Polres Batubara khususnya Personil Sat Samapta Polres Batubara dan jajaran yang sudah turut serta membantu giat Gotong Royong bersih-bersih Kampung.

Sat Samapta, Khususnya Tim Patroli yang telah melaksanakan giat patroli pada siang dan malam hari guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan akitifitas."sambung Sagala.

Hal itu sudah menjadi rutinitas personil Sat Samapta dalam melaksanakan Patroli di tengah- tengah Masyarakat Kabupaten Batubara dan sekitarnya untuk menjaga dari kemungkinan gangguan kamtibmas."tutup Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini