Coffee Haus mengadakan Perlombaan Karaoke dan Fashion show

/ Selasa, 08 Oktober 2024 / 12.16
TOPINFORMASI.COM,Medan,7 Oktober 2024  Cafe Haus yang kini semakin ramai  pengujung,yang mana tempatnya menyediakan fasilitas Café yang bernama “Coffee Haus” dan Sport Center yang bernama “Terminal Sport Center”, café dengan fasilitas yang aestethik dan harga yang terbilang terjangkau. 

Pihak  management mengatakan  baru ini membuat event yang mana bekerja sama dengan Eo Geel project yang juga di sponsori oleh vitacimin, Honda, Heni Accesories., Adapun perlombaan yang diadakan di Coffee Haus  yaitu Lomba menyanyi karoeke dengan 2 Kategori yaitu Kategori Anak - anak, dan Kategori Remaja/Dewasa, dan  perlombaan Fashion show dimana perlombaan ini juga mempunyai kategori yaitu Kategori A dan B.

Perlombaan ini di adakan untuk masyarakat kota Medan maupun dari kota lain Setelah selama proses perlombaan Fashion show diadakan pada tanggal 6 hari Minggu,dan untuk karaoke kategori anak - anak juga di adakan hari yang sama.Untuk karaoke kategori remaja/ dewasa di adakan pada hari Senin tanggal 7 dan langsung diadakan  pengumuman juara dari semua kegiatan perlombaan fashion show dan karoeke yang di ikuti 44 peserta.

Lomba ini  menampilkan para peserta laki-laki dan perempuan yang mana mereka sangat antusias,berambisi untuk menang  dan seportif ucap pihak Manajemen Cafe yaitu Vita. 

Ibu Vita mengatakan ” Ya selamat kepada pemenang yang sudah berjuang dalam kompetisi ini, selama 2 hari berturut2  yaitu hari hari Minggu dan Senin yang mana antusias orang tua juga selalu menemani  para peserta agar  tetap semangat mendukung.
Dari perlombaan ini  Panitia event telah memilih para juara.
Adapun kategori juaranya yaitu untuk Kategori Karoeke Anak Anak, yaitu : Juara 1 yaitu  Fuyoko, Juara 2 yaitu Aldea, Juara 3 yaitu Aqila

Adapun untuk juara Harapan  di berikan untuk 3 orang yaitu Juara Harapan I yaitu Mentari,Juara Harapan 2 yaitu Alponso dan juara Harapan 3 yaitu jasen.
Kategori Karoeke untuk remaja dan Dewasa yang menjadi juara yaitu  :Juara I yaitu Safa     Talitha Aurelia yang umurnya 12 tahun dari Sekolah SMP Panca Budi,Juara 2 yaitu Callysta Sean Meara Lbn.Toruan yang  umurnya 11 Tahun dari Sekolah  SD Brigjen Katamso Medan,Juara 3 yaitu Rendy  .

Sementara untuk Kategori Fashion show kategori B,Juara 1 : Qalesya,juara 2 : Siti Marwah,juara 3 : Almira Nadhira.Dan Juara Harapan 1 yaitu Ailyra,juara harapan  2 : Raizhan,juara harapan 3 : Farhan,dan untuk juara Harapan 1 : Talitha, Harapan 2 : Cut Anisa.
Untuk penampilan berbakat : Aqila Aisyah, Favorite juri : Cut Anisa,The best Costume : Athaya Simanunllang.
Untuk Fashion show kategori A Juara 1 : Calysta Azzura,juara 2 : Queen Kiara,juara 3 : Sabsabila.

Dari keputusan ini para pemenang semua merasa puas dengan ajang ini karena bisa berkreasi di event bergengsi

Pihak Manajemen mengatakan Event ini  memang berawal sarana mencari bakat anak-anak muda yang ingin memajukan bakat dan keterampilan yang mereka miliki

“Tujuan kita utamanya adalah untuk memfasilitasi anak anak, remaja dan dewasa yang berprestasi menyalurkan bakatnya, Dan  Final malam ini semua sudah tampil baik, olah vokalnya, penampilanya, penghayatan, ketepatan lirik, ketukan nada juga dari komunikasi publik, smart dan menguasai panggung” tambah Ibu Vita selaku Manager Cafe Haus.

Pihak media juga tidak lupa mewawancarai juara 1 dan 2 untuk kategori karoeke Remaja dan dewasa mengatakan  bahwa mereka  sebelumnya juga pernah ikut kompetisi dan meraih .juara dan mereka juga mengucapkan terimah kasih kepada Tuhan yang maha esa dan pada Panitia yang menyelenggarakan acara ini.

Awak media juga tidak lupa mewawancarai orang tua peserta mengatakan sangat mendukung kegiatan ini yang  mana anak anak bisa lebih bergiat berlatih agar menjadi juara.Orang tua peserta juga mengatakan sangat senang dengan pelayanan dari staf atau karyawan Cafe Haus yang ramah dan cepat menanggapi permintaan  Para pengunjung dan juga harga makanan dan minuman yang tidak terlalu mahal.

Bu Vita  menjelaskan antusias peserta  dalam mengikuti lomba ini sangat luar biasa, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan kegiatan yang melibatkan serta mengasah bakat peserta  di Cafe Haus bisa diselenggarakan secara rutin,"Ujarnya.

“Kegiatan ini kita gelar sudah dari sebulan yang lalu dan dilakulan penyisihan dengan sistem gugur, para peserta dinilai dari suaranya dan juga penguasaan panggung saat tampil,” ujarnya.

Panitia juga berterimah kasi kepada Para Juri yang profesional dimana mereka  yaitu Nama : Alharris yang mana mempunyai Prestasi yaitu Duta pelajar 2004,Model coverboy aneka yess 2004,penyiar radio,juri model tingkat daerah Medan,  Dan Juri berikutnya yaitu  
Ibu Sari Gomes,yang mana beliau ini banyak mempunyai prestasi seperti : Pemenang Golden Memories  Indosiar 2016,pemenang  Dream Girls Antv Thn 2009,Juara Festival Kota Medan dari Tahun 2005 sampai 2015 dan masih banyak lagi.

Diakhir wawancara dengan Manager Coffee Haus yaitu Ibu Vita mengatakan Kedepannya akan mengadakan coaching vokal untuk bisa membina anak anak berbakat.
Komentar Anda

Berita Terkini