Gelar Apel Pasukan Zebra 2024 Polres Batubara Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

/ Senin, 14 Oktober 2024 / 12.03
 

Batubara. Topinformasi.com

Polres Batubara gelar apel pasukan Operasi Zebra 2024, di halaman Mapolres Batubara. Apel pasukan Zebra yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, pada Senin 14/10/2024.

Apel gelar pasukan dihadiri pj Bupatu Bupati Batubara diwakili Asisten l Edwin, Dandim 0208/Asahan diwakili boleh Danramil Limapuluh Kapten (Inf) K Surbakti, Kasat Pol PP Raman Hadi, Kadishub Rubi Anto Sari Siboro, Wakapolres Batubara Kompol lmam Alryuddin, dan sejumlah PJU, Kasih, Kanit, dan jajaran Polres Batubara.

Peserta apel meliputi personel Polres Batubara dan perwakilan Polsek jajaran, Anggota Dandim 0208/Asahan, anggota Dishub Batubata, dan anggota Satpol PP Batubara.

Kapolres mengatakan, tema dalam Operasi Zebra tahun ini sedikit berbeda, karena pelaksanaannya berbarengan dengan kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024.

“Apel gelar pasukan Operasi Zebra Tahun 2024 dengan tema Melalui Operasi Zebra Toba 2024, Kita Tingkatkan Kemampuan Personil Dalam Rangka Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Serta Mengajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Kamseltibcarlantas Yang Aman dan Nyaman,”kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Zebra ini tidak hanya melibatkan anggota Polri, namun juga bersinergi dengan anggota TNI, Satpol Pamong Praja (PP), Dishub, serta petugas lintas sektoral lainnya. Dan pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan selama dua minggu ke depan.

Pelaksanaan Operasi Zebra selama dua pekan mulai pada hari ini Senin, 14/10/2024 hingga tanggal 27 Oktober 2024."pungkasnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini