Kapolres Batubara Terima Audensi PD IWO Dan Siap Hadir Diacara Pelantikan

/ Kamis, 17 Oktober 2024 / 13.22

Batubara. Topinformasi.com
Dengan keberadaan PD Ikatan Wartawan Online (PD IWO)  di Kabupaten Batubara tentunya dapat memberikan informasi yang baik dan benar, dan tidak menyajikan berita-berita Hoax, khususnya untuk Kabupaten Batubara kita.

Demikian disampaikan Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb saat menerima Audiensi PD IWO Batubara diruang kerjanya, Kamis 17/10/2024.

Audensi Pengurus harian IWO Batubara yang dipimpin Ketua Umum Darmansyah didampingi Sekretaris, Subari, Bendahara, Supriadi serta anggota, Bimais Pasaribu dan Welas Harmono sekaitan dengan pelantikan yang direncanakan akan dilaksanakan pada Kamis 31 Oktober 2024 ini.

PD IWO  diterima langsung  Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Tayeb didampingi Kasat Intelkam, Rubenta Tarigan dan Kasi Humas, AH Sagala.

"Semoga pelantikan PD IWO berjalan lancar dan sukses, dan seluruh awak media yang tergabung di PD IWO menjadi lebih profesional, ingatkan saya nanti saat acara, saya siap hadir," ujar Taufiq.

Ketua PD IWO Kabupaten Batubara, Darmansyah  menyampaikan terimakasih atas penerimaan serta sambutan Kapolres Batubara beserta jajaran atas kehadiran PD IWO.

Dalam pertemuan ini Darmansyah menyampaikan, organisasi IWO telah berdiri  sejak 20 September 2024 di Kabupaten Batubara. 
"Dengan kondisi kekinian media online yang tumbuh subur, Kita memiliki program yang dapat memajukan wartawan online di Kabupaten Batubara, semoga dengan hadirnya IWO di Batubara dapat bekerja sama dengan instansi pemerintah, sipil maupun militer demi kemajuan Kabupaten Batubara," ujar sosok yang akrab di sapa Darman itu. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini