KPU Batubara Gelar Sosialisasi Kepada Pemilih Pemula

/ Rabu, 09 Oktober 2024 / 14.05
 

Batubara. Topinformasi.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Pemilih Pemula, di Aula RM 100, Kecamatan Sei Suka. Senin pada 7/10/2024.

Kegiatan dengan tema Gen Z For Election Day ini dimulai tepat pada pukul 09.30 WIB. Dan dibuka oleh Plh. Ketua KPU Kabupaten Batubara, Sulianto bersama anggota KPU Batubara, Abdillah, dan Sekretaris KPU, Adhe Siska Amelia Rinanda beserta jajarannya. Rabu 9/10/2024.

Peserta yang diikuti oleh perwakilan Pemilih Pemula dari Sekolah SMA Sederajat se Batubara ini menghadirkan 2 Narasumber yakni, Ahmat Al Faury, S.HI., LLM, yang merupakan dosen UINSU sekaligus Founder Lembaga ” Meja Inspirasi” dan Rafli Subakti, yang merupakan Advokat dan Anggota KPU Kota Binjai Periode 2013 - 2018.

Kegiatan ini diisi dengan pemaparan materi sesi tanya jawab hingga peserta diberi kesempatan untuk menyimpulkan setiap materi yang sudah dijelaskan dan tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi pada hari ini.

Diakhir kegiatan diberikan pula hadiah kepada 7 orang peserta yang berhasil menyimpulkan dan menceritakan tindak lanjut dari kegiatan pada itu. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini