KPU Batubara Jadwalkan Debat Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

/ Selasa, 22 Oktober 2024 / 09.28

Batubara. Topinformasi.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara telah menetapkan jumlah dan waktu pelaksanaan debat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batubara tahun 2024, hal itu disampaikan Ketua KPU Batubara, Erwin. Selasa 22/10/2024.

Dikatakannya, debat akan dilaksanakan disalah satu hotel di Medan, dan berlangsung sebanyak dua kali, dan jadwal  direncanakan pada 29 Oktober 2024 dan 9 November 2024,”katanya.

"Terkait tempat atau lokasinya, masih dikoordinasikan dengan Event Organizer atau  EO. Dan debat tersebut rencananya akan disiarkan disalah satu stasiun televisi yang juga masih dalam penjajakan bersama EO.

Untuk penetapan dan jadwal debat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara tahun 2024 akan diputuskan setelah KPU Kabupaten Batubara menggelar rapat koordinasi terkait persiapan debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara pada Pilkada Serentak 2024.

Rapat yang dipimpin Ketua KPU Batubara pada Senin 21/10/2024 itu juga dihadiri Bawaslu Batubara, Polres Batubara, Kesbangpol Batubara dan Tim Penghubung dari ketiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini