Polres Batubara Siapkan 150 Personil Pengamanan Kampanye Paslon Bupati - Wakil Bupati

/ Kamis, 10 Oktober 2024 / 16.08
Batubara. Topinformasi.com

Wujudkan tahapan hingga pelaksanaan Pilkada serentak 2024 berjalan lancar dan damai, Polres Batubara siagakan 150 personil pengamanan kampanye.

Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb didampingi Kasi Humas AKP AH Sagala menyampaikan, Polres Batubara menyiapkan sebanyak 150 personel untuk melakukan pengamanan kampanye masing-masing paslon Pilkada Batubara 2024.

Untuk itu, Polres Batubara akan berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu Batubara, menjelang penetapan masa kampanye dan lokasi kampanye. 

“Koordinasi ini penting untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan. Di samping itu kita juga mengutamakan lokasi yang aman, nyaman dan damai selama kampanye berlangsung,”kata Kapolres, pada Rabu kemarin.

Pilkada aman, nyaman dan damai sudah menjadi komitmen Polri, khususnya Polres Batubara bersama unsur forkopimda. Untuk itu, Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memperkuat sinergitas mewujudkan Pilkada damai.

Selain itu, Polres Batubara juga akan berkoordinasi dengan tim kampanye masing-masing pasangan calon Bupati/Wakil Bupati."pungkasnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini