Tanpa Darwis DOMINASI Deklarasi Dukung Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 1

/ Jumat, 04 Oktober 2024 / 12.00

Batubara. Topinformasi.com
Mesti calon Bupati Batubara nomor urut 1 H Darwis sedang melaksanakan ibadah Umroh, namun dukungan terus berdatangan dari berbagai komunitas. Kali ini dukungan hadir dari DOMINASI (Darwis-Oky Milenial Beraksi). Jumat 4/10/2024. 

DOMINASI secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1 Darwis-Oky sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Batubara periode 2024-2029.

Deklarasi tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Suriono, S.T, M.Si. kemudian perwakilan dari Tim Pemenangan Kecamatan Dan juga para utusan Dominasi dari setiap Kecamatan Sekabupaten Batubara. 

Koordinator Dominasi, Yudi Pratama, dalam pidatonya menegaskan bahwa dukungan ini merupakan hasil evaluasi mendalam terhadap Visi-Misi dan berdasarkan rekam jejak dari setiap pasangan calon.

“Dengan keyakinan penuh, kami mendukung Calon Bupati Nomor Urut 1 yaitu Bapak Darwis-Oky. Kami percaya beliau dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Batubara. Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Darwis-Oky."ucap Yudi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Suriono mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Dominasi. "Mari sama sama kita berjuangan untuk perubahan Kabupaten Batubara ini bersama Darwis-Oky. Edukasi masyarakat dengan tidak saling menjelek-jelekkan pasangan calon lain. Rangkul semua anak-anak Milenial untuk memilih pak Darwis-Oky."ajaknya.

Deklarasi ini diakhiri dengan semangat kolektif untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon No.1 Darwis-Oky dalam pemilihan Bupati Batubara mendatang. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini